Grenadier [Sub Indo] Episode 3

blogger widgets
Info buat suka donwload kayanya di bulan 12 gue lambat Rilisnya karena kondisi Full tugas kuliah mohon dimaklumi ya.
Eps kali ini Rusuna Diserang bagian Oppai kanya jadi sasaran para lelaki wkwkwkw. penasaran donwload aja.

TL : Mustawan




akhirnya Rusunan megalahkan Raja Furon.Download

suport
Episode 03 MF

non suport


Mohon Maaf bila terjadi kesalahan dalam arti kata
Berilah kritik dan saranmu kepada episode kali ini.

1 komentar:

Gantono mengatakan...

Karena nyerah ngambil Aozora bla bla bla karena link eps 4 ato berapakah yg keatas tewas jad aye ngambil ini aje & pas tamat
Yg pasti makasih gan

Poskan Komentar